Dokter Anakku

Di Atas Rata Rata

Bagi yang sudah bosan dengan semakin “langkanya”  lagu anak anak saat ini dan sedang mencari referensi album lagu untuk anak yang dinyanyikan secara lugu, riang namun tetap berkualitas tinggi khas anak Indonesia, sepertinya album “Di Atas Rata Rata” garapan Erwin dan Gita Gutawa ini dapat menjadi pilihan terbaik Anda.

DI ATAS RATA-RATA adalah sebuah karya dari Erwin Gutawa dan Gita Gutawa yang bertujuan untuk memberikan sarana atau wadah bagi anak-anak Indonesia yang memiliki talenta luar biasa di bidang musik. Istilah ‘Di atas rata-rata’ ini selain bertujuan untuk mencari anak-anak berbakat dengan kualitas dan kemampuan di atas rata-rata anak seusianya, juga untuk menjaga etos kerja dan cara berkreasi dalam membuat project ini.

Setelah proses audisi selama berbulan-bulan dan diikuti oleh ratusan anak dari berbagai kota, terkumpullah 13 anak (7 penyanyi solo dan 1 grup trio anak laki-laki serta 1 grup trio anak perempuan). Mereka adalah Ari, Dea, Dian, Kanya, Noni, Rafi, Sensen, Woro, Trio Boy Sopranos (Christo, Sabian, Moses) dan AOREA (Naomi, Dea, Rara). Berkisar antara umur 9 hingga 14 tahun, mereka sudah memiliki teknik bernyanyi dan musikalitas yang begitu tinggi dengan karakter yang kuat sesuai dengan genre musik yang mereka bawakan, ada yang bernyanyi pop, jazz, klasik, RnB, country, bahkan musik tradisional Indonesia. Semua anak yang telah terpilih ini sungguh pantas mendapatkan sorotan atas kehebatan yang mereka punya. Diharapkan, mereka dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak Indonesia lainnya sekaligus menjadi kebanggaan bangsa.

List Lagu Di Album Di Atas Rata – Rata
Walang Wekek-Woro
Apanya Dong – Sensen
Ayah – Ari
Melati Suci – Kanya
Kenangan Terindah – Aorea (Trio girls Naomi, Dea, Rara)
Do be do – Rafi Daeng
Kupu-kupu – Theresia Dian
Duniaku – Noni
Itu Apa Itu – Woro
Damai Bersamamu – Boy Soproanos – Choir Boys ( Sabian, Christo, Moses)
Anak kecil – All Artist

Official website : Di Atas Rata Rata

Leave a reply